Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Alasan Britney Spears Putus dengan Tunangannya


Setelah lebih dari tiga tahun menjalin hubungan, Britney Spears akhirnya putus dengan tunangannya Jason Trawick. Apa alasan yang membuat kedua orang ini memilih untuk berpisah?

Menurut People, kedua pasangan ini terpaksa membuat sebuah keputusan yang sulit karena ada hal-hal yang sudah tidak bisa disamakan lagi.

“Tidak ada pihak ketiga diantara keduanya. Ada hal yang dirasa belum cukup dalam hubungan mereka. Ada banyak sekali yang harus dipikirkan untuk mereka bisa melanjutkannya ke pernikahan,” ujar seorang sumber, dilansir Aceshowbiz, Minggu (13/1/2013).

“Britney punya banyak masalah dengan Jason baik dalam bisnis maupun dengan teman-temannya. Dalam dunia Britney yang sempurna, dia (Jason) mungkin akan menjadi rumahnya yang ke 24 atau 27 dan itu yang menjadi titik pertikaian. Sesuatu yang selalu mereka ributkan,” jelas sumber lain.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Britney dan Jason selalu terlihat bersama dihadapan umum. Namun sebenarnya, mereka sudah berpisah sejak beberapa bulan yang lalu.

“Mereka sudah berjalan sendiri-sendiri sejak beberapa bulan yang lalu. Mereka berdua selalu terlihat bahagia,” imbuhnya.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.