Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Taufik Paksa Nguyen Angkat Koper


Tunggal Putra Indonesia, Taufik Hidayat sukses memaksa wakil Vietnam, Nguyen Tien Minh angkat koper. Lewat pertarungan tiga game, Rabu (16/1/2013), Taufik berhasil lolos ke babak kedua Malaysia Open 2013.

Bertanding di Stadium Putra, Kuala Lumpur, Taufik sebenarnya mengawali pertandingan dengan tampil buruk. Bahkan pebulutangkis andalan garuda itu hanya diberikan 10 poin saja di game pertama, skor akhir 21-10 untuk kemenangan Nguyen.

Pada game kedua, Taufik mencoba memperbaiki permainannya dan langsung tancap gas. Selain itu, Nguyen juga tampak kerepotan menghadapi smes-smes keras dari putra Bandung tersebut, sehingga pada game kedua, dimenangkan Taufik dengan skor 21-7.

Seakan kehilangan sentuhannya, Nguyen tak mampu bangkit di game pamungkas. Taufik yang tengah on-fire memanfaatkan kesempatan ini dengan melepaskan smes keras ke arah Nguyen. Tercatat 11 kali smes dari Taufik gagal diantisipasi dengan baik oleh pebulutangkis 29 tahun itu. Taufik pun akhirnya mengunci kemenangan pada game ketiga ini dengan 21-9.

Kemenangan ini membawa Taufik ke babak kedua dan akan berhadapan dengan pemenang antara Ajay Jayaram dari India yang akan melawan pebulutangkis tuan rumah, Daren Liew.

Sayang jejak Taufik tak diikuti yuniornya, Tommy Sugiarto yang harus tersisih di babak awal ini, setelah ditaklukkan pebulutangkis asal Jepang, Sho Sasaki dengan dua game langsung, 16-21 12-21.

Sedangkan di nomor ganda putri, pasangan Meiliana Jauhari/Greysia Polii, juga harus angkat koper, usai takluk dari pasangan Korea Selatan dengan pertarungan tiga game, 21-13 15-21 14-21.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.