Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Persema Lepas Irfan Bachdim dengan Harga Rp 2 M


Persema Malang membenarkan Irfan Bachdim tengah mengikuti seleksi bersama BEC Tero Sasana. Tim berjuluk "Laskar Ken Arok" itu pun siap melepas Bachdim asalkan BEC Tero sanggup membayar Rp 2 miliar.

"Bachdim masih terikat kontrak sampai 2014. Tetapi kalau harganya cocok, kami siap melepas Bachdim Rp 2 miliar. Harga itu bukan hanya untuk BEC Tero karena Arema IPL dan Persebaya IPL juga tertarik dengan Bachdim," kata Asisten Manajer Persema Dito Arief saat dihubungi, Selasa (8/1/2012).

"Kami masih menunggu komunikasi dari BEC Tero Sasana terkait (proses transfer) Irfan," tuturnya.

Persema pun sudah menyiapkan rencana untuk mengantisipasi kepergian Irfan.

"Kami mengincar pemain-pemain timnas, lokal, dan asing. Tetapi, kami masih menunggu Pelatih Slave Radovski tiba di Indonesia," papar Dito.

Sebagaimana diberitakan Goal Thailand, Irfan tampil membela BEC Tero Sasana dalam laga persahabatan melawan tim Divisi Satu Liga Thailand, Nakhon Ratchasima FC, Minggu (6/1/2013). Pria keturunan Belanda tersebut tampil pada babak kedua dalam pertandingan yang berkesudahan 2-2 itu.

Niat BEC Tero merekrut Irfan tak lepas dari penampilan apik lelaki keturunan Belanda saat tampil di Piala AFF 2012. Keunggulan fisik yang prima membuat Pelatih Indonesia Nilmaizar tak segan menginstruksikannya bermain bebas, tak terpaku pada satu posisi saja.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.