Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Imbas Buruk Kekurangan Vitamin D


Semakin banyak penelitian selama bertahun-tahun yang menghubungkan kekurangan vitamin D dengan berbagai masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung, depresi, rakhitis, gangguan kognitif, dan kanker. Kebutuhan tubuh akan vitamin D begitu penting dan tidak boleh Anda lewatkan.

Vitamin D ternyata dipercaya dapat mengatasi berbagai penyakit. Salah satunya ialah mencegah flu. Banyak orang yang tidak mengetahui vitamin D dapat membantu dalam fungsi kekebalan tubuh, tetapi uji klinis telah menunjukkan bahwa vitamin D dapat melawan dingin dan flu pada orang dewasa dengan tingkat sehat, demikian yang dilansir Foxnews.

Vitamin D sering disebut sebagai vitamin sinar matahari karena diproduksi oleh tubuh sebagai respons terhadap sinar matahari, tetapi juga dapat ditemukan di beberapa makanan, seperti ikan, telur, dan produk susu. Tetapi kebutuhan vitamin D juga bisa dipenuhi melalui suplemen.

Untuk itu, memenuhi kebutuhan vitamin D sejak dini penting dipertimbangkan. Pasalnya, kekurangan vitamin D akan membuat sistem kekebalan tubuh Anda menjadi lemah. Ketika sistem kekebalan tubuh lemah, maka Anda pun rentan terhadap infeksi virus.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.