Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Google Pamer Tulis Email dengan Suara


Google meluncurkan fitur baru untuk peramban Chrome yang memungkinkan menjalankan berbagai fitur melalui perintah suara. Raksasa pencarian itu merilis Chrome 25 Beta, termasuk Web Search API, yang memungkinkan pengembang untuk membawa peritah suara dan fitur speech-to-text ke dalam aplikasi.

Google mengatakan, JavaScript API dapat memungkinkan pengguna melakukan sejumlah tugas menggunakan suara, seperti menulis email dengan berbicara. Demikian dilansir dari Digital Spy, Rabu (15/1/2013).

Dalam posting-an blog perusahaan, Google Software Engineer and Speech Specialist, Glen Shires mengatakan bahwa perintah suara dapat digunakan untuk pencarian web di smartphone atau komputer.

"Bayangkan jika Anda mendikte teks dokumen atau mengontrol karakter game di browser Anda hanya menggunakan suara," katanya.

Shires menunjukkan bahwa Web Speech API bisa membuat "halaman web menjadi hidup dengan memungkinkan mereka 'mendengarkan' pengguna", atau memungkinkan konsumen untuk "berbicara ke aplikasi untuk melakukan segala macam hal".


Related Post:

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.