Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Bahaya di Balik Kebiasaan Konsumsi Makanan Olahan


Gemar mengonsumsi makan olahan dapat menyebabkan kerusakan bagi tubuh. Apa saja makanan olahan yang perlu Anda waspadai?

Beberapa orang lebih suka mengonsumsi makanan olahan. Selain mudah disajikan, makanan olahan pun dapat dijangkau karena dijual di supermarket terdekat.

Tetapi tahukah Anda, kandungan makanan olahan sangat tidak baik bagi tubuh. Kandungan gula, garam, lemak, dan bahan pengawet lainnya dapat merusak tubuh jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Berikut ini beberapa makanan olahan yang dapat merusak tubuh jika sering dikonsumsi, sebagaimana dilansir Gegeblog, Jumat (4/1/2013).

Kentang goreng
Mungkin sebagian dari Anda gemar mengonsumsi kentang goreng. Namun demikian, kentang goreng yang Anda masukan dalam freezer terlebih dahulu itu memiliki kandungan gizi yang sangat sedikit. Kalori yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan kadar gula dalam darah, sehingga Anda dapat terkena diabetes.

Ayam nugget
Memang ayam nugget memiliki rasa yang sangat lezat dan menggugah selera. Namun faktanya, ayam nugget tinggi akan bahan pengawet. Tak hanya itu, kandungan lemak dan garam dalam makanan tersebut sangat tidak berguna untuk tubuh Anda.

Keripik kentang
Sebagian dari Anda mungkin tidak mengetahui camilan keripik yang biasa dikonsumsi ini dapat merusak kesehatan. Keripik kentang kaya akan bahan pengawet, garam, dan kalori. Kandungan gizi tak banyak di dalam makanan tersebut.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.