Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Saipul Jamil: Anak Hatta Rajasa Harus Tanggungjawab


Saipul Jamil ikut menanggapi kecelakaan anak dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah. Ipul yang pernah mengalami peristiwa serupa minta agar Rasyid bertanggungjawab dalam kecelakaan yang menewaskan dua orang itu.

"Jadi dalam masalah ini lebih baik gentle, bertanggungjawab, enggak usah takut. Kalau ini musibah mending harus bertanggungjawab, Insya Allah hukum itu adil," ucap Ipul saat dihubungi. Rabu (2/12/2012).

Menurut Ipul, apa yang dialaminya dulu murni merupakan sebuah musibah, bukan kelalaian. Ipul pernah menjadi tersangka dan dihukum dengan masa percobaan dalam kecelakaan yang menewaskan istrinya, Virginia Anggreani.

"Iya ini musibah, kalau ngantuk itu faktor kelalaian. Saya saja yang waktu itu fit masih bisa kecelakaan, ini apalagi kalau badan sudah enggak fit, sakit, atau ngantuk. Makanya mending istirahat," tukasnya.

Ipul pun menuturkan, semenjak kejadian tersebut dirinya mulai mengurangi mengendarai kendaraan seorang diri dan lebih memilih mencari seorang sopir.

"Saya sendiri masih dalam masa percobaan. Insya Allah Mei (2013) ini selesai. Saya sendiri sekarang lebih banyak disopirin atau kalau lagi nyetir terus lelah mending istirahat,"


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.