Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

RvP: Aku Dikerubungi Para Juara


Mengumpulkan 16 gol di Premier League musim ini setelah mencetak sepasang gol untuk membawa Manchester United menang 4-0 atas Wigan Athletic, Selasa (1/1/2013), Robin van Persie memberi apresiasi kepada rekan-rekannya. Menurutnya, ia bisa sangat produktif karena dikerubungi para pemain berkelas juara.

RvP sangat berpengaruh dalam sukses MU menduduki klasemen sementara Premier League. Permainan dan golnya sering menentukan kemenangan tim. Dua gol saat lawan Wigan salah satunya. Dua gol lainnya pada laga itu disumbangkan Javier "Chicharito" Hernandez.

"Ini tim spesial. Setiap pemain ingin membantu yang lainnya. Setiap pemain ingin mencetak gol. Para defender juga bekerja meringankan gelandang, sedangkan gelandang bekerja membantu striker. Setiap pemain ingin berlari dan setiap pemain memiliki satu target yang sama di pikirannya," jelas RvP kepada MUTV.

"Kita harus kembali melihat pertandingan demi pertandingan, tapi setiap orang ingin menjadi juara. Aku merasa bahwa diriku dikelilingi para pemain berkelas juara. Mereka tahu bagaimana memenangkan pertandinagn dan itu membuat segalanya jadi mudah buatku," akunya.

Pemain berumur 29 tahun ini juga memberi pujian kepada rekannya, Chicharito. Dia juga ikut meringankan upayanya mencetak gol.

"(Javier dan aku) masing-masing mencetak dua gol dan dia benar-benar memberi umpan yang bagus buat gol pertamaku. Itu gol indah karena hanya butuh satu sentuhan, menurutku," ujar Van Persie.

"Ini penampilan yang bagus karena kami mencetak gol pada saat yang tepat. Kami bermain melawan Wigan dua kali tahun ini dan keduanya menang 4-0. Maka, itu jumlah gol yang bagus," tandasnya.

Van Persie kembali memuji timnya yang kompak dan saling bekerja sama. "Setiap orang membantu yang lainnya dan setiap orang ingin berbagi gol. Lihat gol terakhir kami. Danny (Welbeck) ingin memberikan bola kepadaku, sehingga aku bisa mencetak gol (kedua). Setiap pemain seperti itu. Aku juga demikian. Chicha (Hernandez) juga tak berbeda. Semoga ini akan terus berlanjut. Kami memiliki dua pertandingan di mana kami mencetak gol banyak. Tapi, kami ingin mencetak gol lebih banyak lagi, karena itu bisa sangat menentukan pada akhir kompetisi nanti," tutupnya.


Related Post:

1 comment

1 Januari 2013 22.58

Trima kasih infonya gan
Sangat bermanfaat

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.