Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Arsenal Nilai City Tak Sekuat Musim Lalu


Arsene Wenger menilai Manchester City tidak sekuat musim lalu saat keluar sebagai juara Premier League. Sang juara bertahan kini tertinggal tujuh angka di belakang rival sekota Manchester United.

Selain itu, City juga sudah tersisih di fase penyisihan grup Liga Champions, bahkan terpuruk sebagai juru kunci. Arsenal yang akan menghadapi The Citizens beberapa jam lagi tak bisa menyembunyikan kelegaannya dengan situasi tersebut.

Jika The Gunners menang dan sebelumnya Manchester United sukses mengalahkan Liverpool, maka selisih City dengan sang pemuncak akan melebar jadi 10 poin.

Situasi jadi kian tak menguntungkan karena di saat mereka tampil sebagai juara saja musim lalu, The Citizens menyerah 0-1 di Emirates Stadium.

“Mereka tidak lebih kuat dibanding musim lalu. Itu mungkin karena musim lalu mereka begitu kuat,” kata Wenger seperti dikutip The Sun.

“Kompetisi ini belum berakhir, jadi nilailah tim di akhir musim. Di Liga Champions mungkin mereka tamat, tapi di Premier League kita lihat saja. Sekarang masih jauh dari berakhir,” ujar Wenger.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.