Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Leslie Mann Merasa Canggung Raba Payudara Megan Fox


Aktris Leslie Mann mengaku canggung saat melakukan adegan meraba payudara Megan Fox di film This Is 40 . Untuk Leslie, adegan itu merupakan hal yang aneh. Film This Is 40 disutradarai Judd Apatow yang merupakan suami dari Leslie. Di film ini, Leslie diceritakan ingin meyakinkan jika payudara milik Megan Fox bukan hasil operasi plastik. Leslie pun merasa tak nyaman harus melakukan adegan itu. "Aku merasa sangat protektif terhadap aktris muda karena begitu sulit bagiku di industri ini. Aku ingin mengakhiri semua itu secepat mungkin karena aku tahu adegan itu juga tidak nyaman untuknya, mungkin iya, mungkin tidak." ujar Leslie seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (24/12/2012). "Tapi hanya dalam situasi itu aku tahu ada beberapa pria berpikiran kotor dan fantasi yang aneh. Jadi, aku dengan sesegera mungkin memakai kemejaku kembali," tandasnya.

Related Post:

2 comments

25 Desember 2012 pukul 02.28

woow mantap gan, sy sdh comment n follow. please follow me http://azwarrangkuti.blogspot.com

25 Desember 2012 pukul 05.41

makasih infonya gan !! dan thanks ya
#komentar dan follow backnya sukses

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.