Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Punya Anak, Anji dan Wina Jarang Bermesraan


Setelah memiliki seorang anak, Anji dan istrinya Wina Natalia merasakan waktu untuk bersama semakin berkurang. Anji pun mengaku sudah jarang untuk bermesra-mesraan seperti saat belum ada kehadiran Saga Omar Nagata dalam rumah tangganya. Karena itu, Anji dan Wina berniat untuk berlibur berdua.

"Baru semalam dibahas, kok kita jarang sih pelukkan sekarang. Makanya kita mau liburan, kayaknya kita perlu waktu berdua," ucap Anji di acara syukuran Emotion Entertainment, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2012).

Anji telah merencanakan liburan berdua dengan Wina tanpa mengajak buah hatinya untuk mengunjungi beberapa negara Asia. Bahkan menurutnya, tak menutup kemungkinan sepulang dari liburan merekan akan dikaruniai anak kedua.

"Kita liburan berdua sih sebenarnya, Saga enggak diajak. Kita mau pacaran dulu. Paling yang dekat saja, di Asia saja, seminggu. Terserah pulang-pulang punya adik lagi," tukasnya.

Tak hanya untuk bisa menghabiskan waktu bersama dengan istri, rencana liburan tersebut juga sebagai bentuk hadiah yang ditujukan kepada Wina atas apa yang dialaminya selama tahun 2012 lalu.

"Konsepnya, setiap tahun pernikahan Wina hamil, miomnya, Wina itu ibu luar biasa. Makanya dia pantas dapat reward. Ini tahun yang lengkap buat aku. Banyak kejadian yang aku alami di tahun ini," katanya.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.