Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Ingin Terapi, Lindsay Lohan Tak Sanggup Bayar Psikiater


Lindsay Lohan (LiLo) mengaku membutuhkan seorang psikiater profesional untuk menghadapi berbagai masalah yang dihadapinya.

Namun, bintang Mean Girls ini justru tak memiliki uang untuk membayar jasa psikiater lantaran terlilit utang. Hal tersebut diungkapkan setelah LiLo terancam kembali masuk penjara.

"Lindsay kewalahan dengan peluang dirinya kembali ke penjara dan percaya psikiater akan membantunya melewati masa sulit. Bagaimanapun, Lindsay memiliki masalah besar, dia tidak dapat membayarnya karena tidak punya uang. Asurasi kesehatannya hanya akan membayar sekira 20 persen dari tagiah kesehatan, dan konsultasi dokter yang diinginkan Lindsay adalah USD250-300 ribu per jam," ungkap sumber.

LiLo terancam masuk penjara setelah hukuman percobaannya dicabut. Dia diketahui berbohong kepada polisi mengenai kasus kecelakaan pada Juni lalu. Polisi pun meminta agar jaksa mengirimnya ke penjara.

"Jaksa mencari Lindsay dengan dendam karena meremehkan hukum. Kantor pengadilan LA City menunjukkan bukti bahwa Lindsay selalu berbohong kepada polisi. Jaksa ingin pihak pengadilan menjatuhkan hukuman penjara selama 245 hari untuk pelanggaran masa percobaan," tutupnya, seperti dilasir Femalefirst, Rabu (19/12/2012).


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.