Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Mourinho Doakan Kesembuhan Vilanova


Jose Mourinho nampaknya sudah melupakan perselisihannya dengan Tito Vilanova. Ini dibuktikan dengan dukungan yang diberikan pelatih Real Madrid agar Vilanova yang kini membesut Barcelona segera pulih.

Mourinho dan Vilanova diketahui sempat punya masalah, saat Vilanova masih jadi asisten Josep ‘Pep’ Guardiola. Dalam laga El Clasico di ajang Piala Super Spanyol musim lalu, Mourinho sempat ribut dengan Vilanova, yang kemudian lebih akrab disebut insiden colok mata.

Kini, nampaknya Mourinho sudah mengubur dalam-dama insiden tersebut. Dia secara tulus memberikan rasa simpatinya kepada Tito Vilanova yang masih dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi pengangkatan tumor.

“Saya tidak suka membicarakan mengenai apa yang saya lakukan dalam kehidupan pribadi saya. Apakah saya menghubunginya (Vilanova) atau tidak, atau mengiriminya pesan atau tidak, dan bahkan berbicara dengannya atau tidak, itu adalah urusan pribadi saya. Saya tak mau berkomentar perihal itu,“ tegas Mourinho dikutip di Soccerway Sabtu (22/12/2012) .

”Faktanya sekarang adalah, seorang rekan kita tengah sakit, dan saya punya perasaan yang sama seperti yang lain. Saya rasa, dengan masalah ini semua orang akan melakukan hal yang sama. Karena masalah ini, kita semua bersama memberikan dukungan buat Tito dan keluarganya. Ini berlaku tidak hanya untuknya, tapi juga untuk siapapun yang tidak bersentuhan dengan sepakbola. Saya berharap yang terbaik untuknya,” pungkas pelatih yang menjuluki dirinya The Olny One.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.