Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

PAN Legowo Jika Menterinya di Reshuffle


Partai Amanat Nasional (PAN) akan bersikap legowo jika semua menteri-menterinya disapu bersih dari Kabinet Indonesia Bersatu jilid II terkait wacana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan melakukan reshuffle kabinet. Demikian disampaikan Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPP PAN Bima Arya Sugiarto.

"Bila laporan UKP4 ada menteri PAN yang buruk tentu harus legowo untuk diganti, saya kira tiga menteri kita siap diganti," katanya di acara diskusi Kaukus Muda Indonesia (Kaukus) refleksi akhir tahun evaluasi bidang politik hukum dan ekonomi, di Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2012).

Dirinya menilai anggota koalisi itu terkait reshuffle yang akan dilakukan tentunya anggota koalisi akan melihat kepada menteri-menteri yang tidak disiplin tapi sekarang lebih kepada kinerja. Jika kinerjanya baik, dirinya mengganggap kenapa tidak diteruskan.

"Tapi tentunya pemimpin koalisi ini adalah presiden SBY, kalau tidak kita tamatkan (koalisi) dengan khusnul khatimah," pungkasnya.

Seperti diketahui, pada Kabinet Bersatu Jilid II terdapat tiga menteri asal PAN yakni, Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, Menteri Perhubungan EE Mangindaan, dan Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.