Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Tampil Gemilang, Lampard Belum Diganjar Kontrak Baru

Gelandang Chelsea, Frank Lampard menjadi pahlawan saat timnya bertanding melawan Everton kemarin malam. Ia pun berjanji akan terus menampilkan permainan terbaik untuk tim yang dibelanya sejak 2001 tersebut. Pada pertandingan yang berakhir 2-1 itu, Lampard memborong dua gol Chelsea, sekaligus mengubah kondisi-Chelsea sempat tertinggal. Selain merasa senang, ia pun berharap bisa terus bermain untuk The Blues. Sebagaimana diketahui, Lampard kabarnya tak akan disodorkan kontrak baru oleh Chelsea pada musim panas 2013 nanti.    "Saya hanya berharap (Tahun Baru) membawa saya bermain di tim juara. Saya tetap mencoba untuk memberikan (kemampuan) terbaik, seperti yang telah saya lakukan selama ini. Saya akan terus melakukannya, "ujar Lampard kepada Sky Sports, seperti dilansir Goal, Senin (31/12/2012). "Saya menikmati permainan (barusan). Beberapa waktu lalu, saya cedera dan saya tahu itu memunculkan spekulasi, tapi untuk saya, ini semua tentang bermain 90 menit, "sambung pemain berusia 34 tahun tersebut. Mengenai kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2013 mendatang, Lampard mengaku belum ada pembicaraan dengan pihak klub . Namun, ia berharap bisa mendapat titik terang, walaupun tidak menutup kemungkinan hengkang jika tak tercapai kesepakatan di antara kedua belah pihak. "Kami belum bicara (tentang kontrak baru) dalam beberapa pekan terakhir dan saya hanya berkonsentrasi dalam bermain. Melakoni pertandingan memberi cukup kepuasan bagi saya, selanjutnya, apa pun yang akan terjadi, (pasti) akan terjadi, "pungkas keponakan pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp tersebut.

Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.