Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Pacari Musisi, Acha Septriasa Belum Siap Nikah


Aktris sekaligus penyanyi Acha Septriasa tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Ditto. Dirinya juga mengaku telah menjalin hubungan selama tujuh bulan dengan pria yang berprofesi sebagai musisi.

"Tujuh bulan. Kenalnya sudah beberapa lama. Sama-sama di bidang hiburan kok, tapi dia lebih ke musik," ujar Acha saat ditemui di Auditorium Gedung Film, Jl. M.T. Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2012).

Meski demikian, Acha tidak mau segera menyusul mantannya, Irwansyah yang sudah menikah. Karena kakaknya belum menikah, maka Acha tidak memiliki target kapan dirinya akan segera melepas lajang.

"Saya enggak menargetkan kapan akan menikah. Aku belum tahu karena di keluarga aku menikah itu urutan. Jadi mungkin kalau dia mau melamar aku, dia harus melangkahi kakak aku dulu," kilahnya.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.