Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Rob Kardashian Bahagia Putus dari Rita Ora


Rob Kardashian tidak kesal hingga saat ini masih belum juga memiliki seorang kekasih. Dirinya mengaku senang hidup menjomblo.

Bintang reality show ini belum lama berpisah dengan kekasihnya, Rita Ora. Dalam akun Twitternya, Rob mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan pada sang mantan. Tapi, Rob sekarang mengatakan dirinya merasa lebih bahagia setelah lebih dari sebelumnya.

"Saya sendiri, iya sendiri," ucapnya.

"Aku senang, sangat senang. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, ini menyenangkan. Sejujurnya, ini mengenai menyambut tahun yang baru dengan segala hal yang baru. Ini seperti suatu permulaan," lanjutnya seperti dilansir dalam Showbizspy, Kamis (20/12/2012).

Pria 25 tahun ini mengklaim mengenai pesan, yang diisukan ditujukan untuk mantan kekasihnya yang berselingkuh darinya dengan lebih dari 20 laki-laki saat mereka bersama adalah bukan Rita. Rob terlihat sangat sedih atas perpisahannya, dia sampai meng-unfollow Rita dari twitter dan menghapus foto-foto kebersamaan mereka dari instagram.

"Belum lama ini mereka keluar bersama-sama, ini untuk meminimalisir tekanan bagi mereka masing-masing, namun sebenarnya mereka sudah berpisah. Rob sudah menghapus segala sesuatu yang mengingatkannya pada Rita di twitter," pungkas sumber tersebut.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.