Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

DPR Berharap Tak Ada Penyelewengan


Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) berharap, jika nanti gas LPG nonsubsidi 12 kilogram (kg) dinaikkan, tidak ada penyelewengan dalam penyalurannya, seperti Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

Anggota DPR Komisi VII Bobby Rizaldi mengatakan, jika gas LPG 12 kg dinaikan harganya, maka akan menimbulkan disparitas harga. Namun, dengan sistem pendistribusian yang tertutup, kecil kemungkinan gas LPG subsidi 3 kg diselewengkan.

"Nah itu makanya kita mau semoga LPG 3 kg ini tidak seperti BBM karena distribusinya sudah tertutup," kata Bobby, seusai seminar di Universitas Trisakti, Jakarta, Selasa (16/12/2012).

Menurut Bobby dengan menggunakan sistem tertutup, maka sudah jelas siapa saja penguna gas yang tabungnya berwarna hijau melon tersebut. Dia meyakini tidak akan ada pengoplosan gas. "Siapa penerima LPG 3 kg kan sudah ada namanya, harusnya berbeda. Kita sih yakin tidak ada pengoplosan," ungkap Bobby.

Tetapi, tambah Bobby, jika nanti kalau di kemudian hari ada pengoplosan, maka harus ada perbaikan penyaluran gas LPG bersubsidi tersebut. "Diperbaiki saja apakah dengan IT ataukah dengan apa," tutup Bobby.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.