Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Waspada, Penderita Jantung Bertambah di 2013


Beberapa penyakit diprediksi akan marak di tahun 2013. Salah satunya, jantung. Menurut pakar tarot Baby Djenar, penderita penyakit jantung diprediksi akan bertambah jumlahnya.

Penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Hal ini harus diwaspadai oleh semua orang. Itulah yang dikatakan Baby Djenar selaku pakar tarot mengenai prediksi penyakit yang akan marak di tahun 2013.

“Manusia di tahun 2013 sangat rentan dengan berbagai penyakit, khususnya penyakit jantung,” katanya saat ditemui Okezone di kediamannya, Jalan Tenggiri, Rawamangun, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Desember 2012.

Penyakit jantung dikenal sangat mematikan. Di seluruh dunia, jumlah penderita penyakit ini terus bertambah.
Data terakhir World Health Organization (WHO) menyebutkan bahwa serangan jantung masih menjadi pembunuh manusia nomor satu di negara maju dan berkembang dengan menyumbang 60 persen dari seluruh kematian. Sementara di Indonesia, 17 juta orang di seluruh dunia meninggal setiap tahun akibat penyakit jantung dan pembuluh darah.

Gaya hidup yang tidak sehat merupakan salah satu penyebab terserangnya penyakit jantung. Oleh sebab itu, ubahlah pola hidup dengan hidup sehat agar terhindar dari penyakit ini.

Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.