Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Warga Kampung Pulo Berharap Jokowi Tetap Merakyat


Ketua RW 01 Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur M. Haris berjanji akan segera mendistribusikan seluruh sumbangan yang baru saja diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) untuk korban banjir di kawasan tersebut.

"Ini langsung kita akan distribusikan kepada yang berhak. Sekarang juga langsung kita beri karena mereka butuh, sehingga anak-anak ada yang belum makan, belum masak, makanya kita langsung," kata Haris saat ditemui wartawan, Selasa (25/12/2012).

Untuk selanjutnya, Haris akan segera melakukan koordinasi dengan Ketua RT setempat untuk membagikan sumbangan tersebut. "RT-RT mencatat per KK (kepala keluarga), nanti dijumlah, per kepala keluarga. Ada beras juga dua ton, seluruh warga ada 321 KK," paparnya.

Haris sendiri mengaku sangat salut dengan kepemimpinan Jokowi meskipun masih berlangsung selama beberapa bulan. Sebab, menurutnya Jokowi merupakan sosok pemimpin yang bisa mengayomi warganya.

"Beliau sangat memperhatikan tingkat bawah, saya berterima kasih. Rakyat kecil dapat perhatian dan mereka betul-betul butuh. Harapan saya, beliau tidak berubah sampai kapanpun," tuturnya.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.