Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Ian Kasela: Axl Rose Tidak Genit Lagi


Konser rock dari grup band Guns N Roses (GNR) yang sempat tertunda, tidak mengurangi enonton yang ingin melihat penampilan Axl Rose dan kawan-kawannya, termasuk vokalis Radja, Ian Kasela. Walau dia mengagumi aksi Axl, tapi Ian merasa kecewa. Kenapa?

Kehadiran pentolan band Radja, Ian Kasela untuk bisa menyaksikan Axl beraksi memang ditunggu sejak lama. Dia ingin melihat penampilan vokalis GNR yang sudah tidak muda lagi itu.

"Saya salut banget, dari awal saya bilang ini gila. Bayangin, seumur dia masih mampu pertahankan kualitas suara," ceplos Ian usai konser di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/12/2012).

Meski sudah berumur, tapi lengkingan vokal Axl Rose dirasa Ian tidak berubah sama sekali. Cowok kelahiran 17 September 1976 menganggap Axl masih sama seperti dulu. Tapi, ada satu yang hilang dari aksi panggung pentolan GNR ini.

"Yang saya tunggu-tunggu dari Axl, genitnya sudah hilang. Padahal saya tuh nungguin banget. Mungkin karena penontonnya kurang interaktif kali ya," ceplos Ian.

Selama ini, ketika tampil Axl Rose memang terbilang genit dengan meliuk-liukan tubuh di atas panggung. "Kalau sekarang dia lebih perhatikan ke style nya. Setiap ada interlude (jeda) dia ke backstage, ganti baju. Dan itu keren banget," puji Ian.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.