Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Nikmatnya Sedikit, Anal Seks Ancam Kesehatan


Ada banyak variasi posisi seks yang bisa Anda coba. Namun beberapa di antaranya bisa membahayakan kesehatan Anda. Penting untuk mencari posisi seks yang aman dan bisa Anda nikmati tanpa takut menggangu kesehatan Anda.

Salah satu posisi seks yang banyak dipakai adalah posisi anal seks. Posisi anal seks adalah posisi seksual yang umum dilakukan oleh beberapa pasangan karena mereka benar-benar menikmatinya. Tetapi ada bahaya yang bisa membuat Anda enggan untuk untuk tidak pernah melakukannya lagi. Satu-satunya orang yang terkena bahaya tersebut adalah wanita. Berikut adalah 5 alasan mengapa wanita harus mengatakan "tidak" untuk seks anal, seperti yang dilansir Magforwoman.

Menyakitkan
Ada beberapa ujung saraf di dinding dubur, ini adalah sumber kenikmatan bagi banyak orang. Namun, penetrasi berulang-ulang terhadap otot sphincter dapat menyebabkan rasa sakit. Tidak seperti vagina, dinding dubur tidak memiliki pelumas alami, sehingga sulit untuk melakukan penetrasi. Ketika dipaksa, itu akan menyebabkan rasa sakit.

Memiliki faktor risiko lebih besar
Beberapa wanita sadar akan risiko kesehatan yang terlibat dalam anal seks. Wanita yang berhubungan seperti ini berisiko lebih besar terkena kanker dubur dan penyakit menular seksual lainnya dan HIV. Oleh karena itu, para wanita harus secara keras menolak anal seks.

Rasanya menjijikkan
Entah bagaimana banyak pria tidak merasa jijik oleh fakta bahwa penetrasi terjadi dinding rektum yang merupakan alat pengeluaran kotoran manusia. Anda bisa bayangkan bakteri yang akan menyentuh bagian organ Anda yang berasal dari kotoran yang mungkin ada di dinding dubur.

Rasa tidak nyaman
Posisi mengharuskan perempuan untuk duduk secara nyaman. Wanita dengan masalah otot dan sendi sulit untuk duduk, kecuali itu dilakukan dalam posisi tidur menyamping.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.