Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Lawan Norwich, Dzeko Klaim Cetak Hattrick


Manchester City memastikan tiga poin penuh kala melawan Norwich City dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (29/12/2012). Kemenangan tersebut tak lain berkat penampilan cemerlang dari Edin Dzeko.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-4 bagi kemenangan City, Dzeko memang tampil cukup impresif. Bahkan, dua gol darinya dicetak dalam lima menit saja pada awal-awal babak pertama.

Sedangkan, gol ketiga City dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-50. Kepastian, kemenangan The Citizens tercipta pada menit ke-67 lewat Dzeko, akan tetapi wasit menilai gol tersebut adalah gol bunuh diri oleh kiper Norwich, Mark Bunn.

Meksi begitu, Dzeko tetap mengklaim bahwa dirinya mencetak hattrick dalam laga tersebut. "Pastinya, saya akan mengklaimnya. Itu gol saya dan memang itu yang terjadi," tegasnya, seperti dilansir situs resmi klub.

Label ‘Super Sub’ yang melekat padanya, seolah terbantahkan dalam laga tersebut. Pasalnya, pelatih Roberto Mancini menurukan pemain asal Bosnia tersebut sejak babak pertama dimulai.

"Sejujurnya, saya tak menyangka akan dimainkan, karena dalam hasil latihan tampaknya begitu. Tapi, saya terkejut sebelum pertandingan dimulai saat manajer menentukan pemain," ungkapnya.

Kemenangan yang diraih City dalam laga kali ini, tetap membuat mereka berada di posisi kedua Premier League. Artinya, City tetap memiliki selisih tujuh poin dengan Manchester United yang berada di posisi pertama klasemen sementara Premier League.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.