Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

BEM Desak SBY Segera Tunjuk Menpora

Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mendesak agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono segera menunjuk Menteri Pemuda Olahraga pascamundurnya Andi Mallarangeng karena ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Pasalnya, dengan kekosongan kursi secara definif itu menyebabkan organisasi kepemudaan tidak terurus.

"Mendesak presiden untuk segera menunjuk Menpora yang saat ini kosong. Sebab ada 30 persen organisasi kebingungan akibat kekosongan Menpora ini. Untuk itu kami meminta presiden memunculkan nama-nama pengganti Menpora," kata Deklarator Aliansi BEM DKI Jakarta, Rahmat Sholeh di Jakarta, Rabu (19/12/2012).

Sementara menurutnya, ada beberapa nama yang layak untuk menggantikan Andi Mallarangen sebagai Menpora.

"Kami menyepakati beberapa nama yang akan kami rekomendasikan, Rama Pratama, Budiman Sudjatmiko, Ariza Patria, Hans Silalahi, Aris Mandji, Viva Yoga Maulidi, Anis Baswedan, dan Felix Wanggai," katanya.

Menurut dia, delapan nama itu yang mereka anggap layak untuk menggantikan Andi. Namun, mereka memberikan catatan bahwa selayaknya Menpora dijabat oleh tokoh dari profesional.

"Dari delapan nama ini yang masih mempunyai semangat untuk mempersatukan organisasi kami (kepemudaan) di bawah Kemenpora.Ini dari kalangan aktivisi agar bisa fokus kepada aktivitas," pungkasnya.

Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.