Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Saran Legenda MotoGP untuk Marquez


Legenda MotoGP Giacomo Agostini memberikan saran kepada pembalap muda Repsol Honda, Marc Marquez. Agostini meminta kepada suksesor Casey Stoner itu untuk tidak terlalu bernafsu meraih kemenangan pada debutnya di kelas premier MotoGP.

Penampilan mengesankan memang diperlihatkan Marquez dalam dua musim berlaga di Moto2. Setelah gagal menjadi juara di Moto2 musim 2011, pembalap muda asal Spanyol itu berhasil bangkit.

Marquez mendominasi pada Moto2 2012. Dia berhasil meraih sembilan kemenangan dan 14 kali podium dari 17 balapan. Repsol Honda memutuskan untuk mempromsikan pembalap 19 tahun itu untuk menggantikan posisi Stoner.

Agostini mengatakan Marquez harus beradaptasi dulu dengan gaya membalap di kelas utama MotoGP. “Penampilan Marquez memang mengesankan semua orang,” ungkap mantan bintang MotoGP itu.

“Saya berharap Marquez mendapatkan arahan yang bagus karena untuk berpikir anda bisa memenangkan semuanya langsung sangat sulit. Buah membutuhkan waktu untuk matang,” sambung Agostini.

“Untuk pindah dari Moto2 dengan kekuatan 140 tenaga kuda ke MotoGP dengan kekuatan 240 tenaga kuda jelas berbeda. Dia tidak boleh berlebihan,” tandasnya, diberitakan Autosport.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.