Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Bebas Ancaman Asma, Ganti Karpet dengan Lantai Kayu


Udara dingin membuat penderita asma bisa memburuk. Yang Anda butuhkan adalah menggunakan syal atau menghisap inhaler sebelum Anda keluar dari rumah. Pencegahan tentu akan lebih baik agar asma Anda tidak semakin memburuk.

Pencegahan asma saat udara dingin memang perlu dilakukan. Apalagi jika asma Anda rentan terhadap udara yang berubah-ubah. Pengobatan alternatif memang memiliki sesuatu untuk ditawarkan, meskipun pendekatan kombinasi dari beberapa pengobatan lebih baik daripada satu pengobatan saja, demikian yang dilansir Telegraph.

Untuk mengatasi asma yang sering kambuh atau rentan terhadap cuaca maupun kondisi lingkungan tertentu. Anda bisa melakukan pencegahan agar asma Anda tidak memburuk. Kondisi asma dapat diperburuk oleh stres, oleh karena itu, cobalah untuk dapat mengatur tingkat stres Anda. Latihan relaksasi akan membantu mengatur stres dan mencegah asma Anda kambuh. Olahraga teratur juga dapat meningkatkan fungsi paru-paru yang baik bagi kondisi Anda. Yoga, telah dianjurkan oleh para ahli untuk membantu penderita asma.

Selain itu, pencegahan pada lingkungan sekitar juga akan membantu penderita terhindar dari munculnya serangan asma mendadak. Mengganti karpet dengan lantai kayu bisa membantu penderita asma yang memiliki alergi tungau debu rumah. Menjaga ruangan tetap bersih juga akan membantu Anda agar asma Anda bisa lekas sembuh.


Related Post:

1 comment

29 Desember 2012 pukul 20.00

Wah Blognya Kepadangan Sob. Mataku Jadi Agak Anu Liatnya :D
#Blogwalking Dari Ghalis4rt - http://ghalis4rt.blogspot.com/

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.