Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Allegri: Milan Bangkit di Paruh Kedua Musim!


Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menegaskan, dirinya akan memberikan segenap kemampuannya untuk membuat I Rossoneri bangkit di sisa musi ini. Misi tersebut akan diawali usai libur Natal dan Tahun Baru ini.

Milan tampil inkonsiten sejauh musim ini. Massimo Ambrosini dkk sudah menelan tujuh pertandingan dari 18 laga yang dimainkannya di Serie A. Dengan paruh musim yang hanya menyisakan satu pertandingan, Milan masih terpuruk di urutan tujuh klasemen sementara.

Demi mendongkrak posisi tim dan merealisasikan apa yang jadi target klub, Allegri pun menyatakan siap mengeluarkan segenap ide dalam dirinya, meski hal tersebut berpotensi membuat posisinya terancam.

“Saya yakin, kami akan menjalani paruh kedua musim dengan hasil yang bagus. Posisi kami tertinggal di klasemen, jadi kami tak punya beban,” tutur Allegri dikutip Football-Italia.

“Penting bagi kami untul mengalahkan Siena ketika kompetisi kembali bergulir dan kami bisa menutup paruh musim dengan 30 poin. Kami tahu, kami tak bisa memperbaiki posis di klasemen hanya dalam sebulan atau satu pertandingan. Kami juga sadar, mulai sekarang hingga Februari nantu, kami akan menjalani periode yang sangat penting,” pungkasnya.

Melihat selisih poin dengan pemuncak klasemen Juventus yang mendcapai 17 poin, mustahil rasanya bagi Milan untuk bersaing memperebutkan scudetto. Target realistis yang masih mungkin dikejar skuad Il Diavolo adalah berjuang merebut satu tiket ke Liga Champions. Saat ini, Milan terpaut sembilan poin dari Lazio di posisi dua.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.