Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Ternyata, Banyak Orang Tak Kenal Yesung "Suju"


Siapa yang menyangka jika banyak orang tak mengenali Yesung. Padahal, dia adalah salah satu personel boyband populer Super Junior (Suju) yang sukses meraih popularitas di berbagai negara.

Hal itu diungkapkan Yesung saat menjadi bintang tamu di acara MBC's 'Come to Play'. Dia juga menceritakan pengalaman unik ketika banyak orang tak mengenalinya.

"Suatu hari, nama dan fotoku dibuat dengan besar di sebuah koran. Dengan perasaan gembira, aku memberitahukan ayahku. Tapi koran itu menulis, 'Personel Super Junior dari China, Yesung yang tampil di Korea Selatan'," kata Yesung saat menceritakan kesalahan penulis tentang kewarganegarannya.

Tak sampai disitu, pelantun lagu "It Has To Be You" tersebut juga harus mengalami kejadian memalukan saat grupnya pindah ke apartemen baru. Yesung menceritakan bertemu seorang anak kecil di dalam lift, dan tak mengenali wajahnya.

"Dengan perasaan gembira, aku menggunakan lift ke atas dan ke bawah. Seorang anak kecil berkata padaku, 'Kau tahu? Aku dengar Super Junior tinggal di sini'," tutupnya. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (26/12/2012).


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.