Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Menkeu Prioritaskan RUU JPSK Ketimbang Redenominasi


Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengatakan, dirinya memprioritaskan RUU JPSK ketimbang RUU Redenominasi. Pasalnya, pihaknya akan melakukan konsultasi publik terkait redenominasi.

"Kalau ada yang nanya prioritas RUU JPSK tentu lebih prioritas dari redenominasi mata uang, tapi redenominasi mata uang itu ada baiknya. Tetapi kalau kita sudah melakukan konsultasi publik definitif mengatakan itu adalah inisiatif yang harus kita teruskan," ujar Agus, di Gedung Bank Indonesia (BI), Jakarta (26/12/2012).

Agus mengatakan, redenominasi diajukan dalam daftar 2013, dan diharapkan Januari hingga Mei 2013 terdapat proses sosialisasi dan konsultasi publik yang dilakukan redenominasi mata uang.

"Sehingga kita betul-betul paham maksud tujuan redenominasi mata uang baik termasuk risiko-risikonya, kita enggak tahu masyarakat mengira ini adalah sanering, dan masayarakat indo harus paham itu," ujar Agus.

Agus mengatakan kalau melihat ekonomi di Indonesia, untuk melakukan redenominasi perlu mendorong penyelesaian RUU tersebut. "Tapi kita tidak mau ada persepsi yang salah oleh itu," ujar Agus.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.