Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Meski Kesal, Ariel "NOAH" Berusaha Menerimanya


Vokalis Nazriel Irham alias Ariel tak menampik perasaan kesal ketika masih dinilai miring oleh sebagian publik di Tanah Air. Tudingan yang menyebutkan bahwa dia punya hubungan istimewa dengan seorang pramugari yang telah bersuami, jelas-jelas membuatnya kesal.

Namun begitu, ia sadar diri bahwa sebagai seorang artis, hal-hal semacam itu sudah menjadi bagian dari konsekuensi yang harus ditanggungnya.
"Kalau kesal sudah pasti kesal ya. Cuma kan sudah lewat, khusus yang satu ini kan sudah diproses ya nantinya akan ketahuan kok siapa yang mulai," Kata mantan kekasih Luna Maya ini saat ditemui di lokasi bisnis barunya,  'ARL by Hardware', Dago, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Rabu (26/12/2012) lalu, Ariel harus menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya terkait pengaduan Magdalena yang keberatan dengan pemberitaan sebuah media online yang mengabarkan bahwa dirinya punya hubungan istimewa dengan pelantun "Separuh Aku". Dalam kesempatan itu, dimintai keterangan seputar kabar tersebut. Sebelumnya, kepada media, Ariel dan orang-orang terdekatnya, membantah kabar itu.

Menanggapi sejumlah masalah yang dihadapinya, Ariel mengaku berusaha menghadapi masalah dengan mata terbuka. Pria yang pernah tersangkut kasus peredaran video porno itu, cukup yakin bahwa setiap cobaan yang datang bisa dilaluinya. "Kalau Tuhan sudah kasih cobaan kan sudah dihitung bagaimananya terima cobaan yang kita bisa tanggung. Kalau gue sih jalanin saja," tekannya.


Related Post:

1 comment

Anonim
29 Desember 2012 pukul 18.04

mampir sob ^_^

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.