Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya
CyBer-4Line
More Than Creativity

Caca Siap Terima Lamaran Andhika Eks Kangen Band, 21 Januari 2013


Meski telah ada kesepakatan damai dengan keluarga Caca, seorang gadis yang telah dicabuli oleh Andhika. Keluarga Caca pun sudah mencabut laporannya.

Tapi, kasus Andhika belum tentu dihentikan Kapolresta Bandar Lampung. Kombes Pol M. Nurochman menegaskan, Andhika yang dijerat dengan  Undang-Undang Perlindungan Anak itu tetap dilanjutkan kasusnya, bahkan berkas perkara sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bandar Lampung.

Siang Tadi, Kuasa Hukum Caca, Suta Ramadhan S.H., mendatangi penyidik Mapolesta Bandar Lampung untuk mencabut laporannya.

Proses pencabutan laporan tersebut dihadiri  ibunda Andhika, Susilawati dan kuasa hukum Andika, Ahmad Basuki. Proses pencabutan laporan berlangsung tertutup di ruang unit PPA Polresta Bandar Lampung.

“Selain memberitahukan perdamaian antar kedua belah pihak kepada penyidik. Pihaknya juga telah  melayangkan surat permohonan penangguhan tahanan terhadap Andhika ,” kata Ahmad Basuki.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol M. Nurochman menegaskan perkara Andika tetap dilanjutkan. Bahkan, perkaranya sudah masuk SPDP (Surat Pemberitahuan Dalam Penyidikan) di Kejaksaan Negeri Bandar Lampung.

Keluarga Andhika dan Caca kemarin sepakat berdamai. Bahkan, keluarga Caca juga menyatakan siap menerima lamaran Andika  pada tanggal 21 Januari 2013. Rencana pernikahan bakal berlangsung saat Caca genap  berusia 18 tahun, yakni bulan Juli 2013.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.