Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Celana Dalam Tentukan Masa Depan Anda!


Di berbagai penjuru dunia, pergantian tahun dirayakan dengan cara berbeda. Pada umumnya, kegiatan perayaan Tahun Baru akan diisi kegiatan, seperti menyalakan kembang api, menyelenggarakan konser musik, berpesta semalam suntuk, dan sebagainya. Namun, tidak begitu dengan para penduduk di Ekuador. Mereka akan disibukkan dengan memilih celana dalam yang akan digunakan saat pesta Tahun Baru.

Tradisi yang berkembang di Ekuador mempercayai jika keberuntungan di tahun yang baru ditandai dengan mengenakan pakaian dalam baru berwarna cerah. Karena itulah, beberapa hari sebelum Tahun Baru, pasar-pasar diramaikan dengan penawaran pakaian dalam berwarna-warni.

Warna celana dalam yang paling banyak dipilih untuk menyambut Tahun Baru, merah, kuning, dan putih. Warna merah melambangkan cinta, sehingga lebih banyak digunakan orang-orang yang ingin kisah cintanya lebih berwarna. Warna kuning melambangkan kekayaan dan kemakmuran karena warna kuning diibaratkan bagaikan emas. Warna putih digunakan oleh mereka yang cinta atau merindukan kedamaian.

Selain persiapan untuk menyambut tahun yang baru, mereka pun akan berusaha menghapus segala kenangan pahit di tahun sebelumnya. Hal-hal buruk yang mereka alami setahun terakhir akan dilambangkan dengan orang-orangan sawah. Ketika malam tiba, mereka akan membakar orang-orangan sawah tersebut.


Related Post:

1 comment

1 Januari 2013 22.56

Trima kasih infonya gan
Sangat bermanfaat

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.