Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Samsung Pamer Prosesor "Delapan Otak" Exynos5 Octa


Selain memamerkan layar fleksibel pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2013. Samsung juga memperkenalkan prosesor anyar "empat otak" yang didedikasikan untuk perangkat mobile.

CEO Samsung, Stephen Woo memamerkan mikro prosesor dengan 8-core saat berbicara di pesta teknologi yang dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Demikian dilansir dari CNET, Jumat (11/1/2013).

Prosesor dengan nama Exynos5 Octa ini memiliki dua set yang masing-masing memiliki empat inti. Woo mengatakan bahwa teknologi baru ini memungkinkan menjalankan aplikasi dengan cepat dan juga dapat menghemat energi ketika perangkat menjalankan tugas-tugas dasar.

Dalam presentasinya, Woo menjelaskan bahwa fungsi utama dari chip ialah untuk memungkinkan pengguna melakukan beberapa hal sekaligus tanpa menguras daya baterai secara signifikan.  Prosesor yang dirancang untuk smartphone dan tablet high-end ini mampu menjalankan film berkualitas High Definition (HD) tanpa gangguan.

Exynos5 Octa dapat memberikan peningkatan kinerja perangkat mobile. Prosesor teknologi anyar ini juga menawarkan efisiensi penggunaan daya baterai hingga 70 persen berkat penggunaan silikon baru.


Related Post:

1 comment

11 Januari 2013 00.51

wah, maksih infonya.
sangat berguna dan bermanfaat sob.

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.