Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Lampard Masuk Radar Inter


Frank Lampard sudah dipersilakan pergi oleh Chelsea pada transfer window II Januari ini. Beberapa klub pun sudah siap menampung sang gelandang produktif tersebut, salah satunya adalah Internazionale Milan.

Lampard bersama penyerang Lazio Tomasso Rocchi merupakan dua bidikan La Beneamata di jendela transfer kali ini. Mereka dipersiapkan untuk mengantisipasi kepergian Wesley Sneijder dan Ricky Alvarez yang akan dilepas Januari ini.

Seperti dilansir Football-Italia, meski Lampard telah berusia 34 tahun dan Rocchi sudah berumur 35 tahun, Inter tampaknya tak ragu memboyong keduanya. Lampard dan Rocchi dipercaya bakal menyuntikkan pengalaman yang dibutuhkan Inter untuk bersaing di jalur juara Serie A.

Bila transfer Rocchi diprediksi bakal mulus, maka tidak demikian dengan Lampard. Pencetak gol terbanyak di Premier League bagi Chelsea yang telah bergabung dengan The Blues sejak 2001 silam tersebut diminati juga oleh klub-klub lain.

Menariknya, salah satu klub peminat merupakan klub pemilik Rocchi, pemain bidikan Inter. Ya, keponakan dari pelatih QPR Harry Redknapp ini kabarnya juga diminati oleh Lazio.

Baik Lampard maupun Rocchi, kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Dengan demikian, Nerazzurri bisa merekrut mereka secara gratis.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.