Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

James 30 Poin, Heat Tetap Takluk dari Bulls


Bintang Miami Heat, LeBron James tampil luar biasa dan mencetak 30 poin pada pertandingan musim reguler NBA antara timnya dan Chicago Bulls. Namun, hal tersebut seakan tak berarti apa-apa, karena Heat akhirnya takluk 89-96 dari Bulls.

Pertandingan yang berlangsung di American Airlines Arena, Sabtu (5/1/2013) pagi WIB tersebut berlangsung cukup ketat. Kendati mendapat dukungan penuh dari fans, Heat mengakhiri kuarter pertama dengan keadaan tertinggal 24-26. Pada kuarter kedua, Heat semakin menempel ketat hingga akhirnya mereka tertinggal tipis 48-49.

Memasuki kuarter ketiga, Bulls mulai meninggalkan Heat melalui poin-poin yang dicetak bintang mereka, Carlos Boozer dan Joachim Noah, hingga akhirnya kedudukan menjadi 75-66. Pada kuarter pamungkas, Heat sebenarnya tampil lebih baik, namun mereka tetap gagal menyamakan perolehan poin dan kalah 89-96.

Di kubu Bulls, Boozer mencetak angka terbanyak dengan 27 poin, disusul Noah dan Nate Robinson dengan 10 poin. Sementara di kubu Heat, 30 poin yang dicetak James menjadi yang terbanyak, kemudian disusul Dwayne Wade dengan 22 poin, dan Chris Bosh dengan 14 poin.

Kendati kalah, Heat, yang merupakan juara NBA musim 2011/12 lalu, masih tetap berada di peringkat teratas Divisi Southeast, Wilayah Timur, dengan rekor 22 kemenangan dan 9 kekalahan. Sedangkan Bulls berada peringkat pertama Divisi Central Wilayah Timur, dengan rekor 18 kemenangan dan 13 kekalahan.

Berikutnya, Heat akan berhadapan dengan lawan yang tak begitu sulit, Washington DC pada Senin (7/1) pagi WIB. Begitu pun dengan Bulls, di mana mereka akan berhadapan dengan Cleveland Cavalliers, yang baru meraih delapan kemenangan, juga pada Senin pagi WIB.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.