Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Fergie Sesumbar Media Sulit Mengakses Latihan United


Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa tidak akan mungkin mudah untuk mendapatkan akses ke sesi latihan skuad Setan Merah.

Menurut Ferguson, hal itu memang menjadi sesuatu yang penting bagi timnya untuk merahasiakan segala sesuatu yang mereka sedang lakukan dalam sesi pelatihan.

Gambar yang muncul saat perkelahian antara Roberto Mancini dengan Mario Balotelli itu tertangkap kamera media. Akses menuju training ground City diketahui memiliki jalur umum sehingga sangat mudah bagi fotografer mengabadikan momen saat skuad The Citizens berlatih.

Meskipun jarak training ground antara City dengan Unitred hanya 1 mil, namun kondisi di sana sangat berbeda. Publik sulit mengakses training ground United dan Fergie sendiri merasa harus melindungi hal-hal yang tidak diinginkan dengan tertutupnya training ground mereka.

“Jangan mengirim email tentang penemuan-penemuan baru ke perusahaan bio kimia lain, apakah ada perusahaan besar memberitahu lawan-lawannya apa yang mereka lakukan? Saya rasa tidak,” papar Ferguson sambil memberi perumpamaan, seperti dilansir Telegraph, Sabtu (5/1/2013).

“Sayangnya sepakbola memiliki para media yang berarti para fotografer ingin mengabadikan setiap momen dan berada di sesi pelatihan. Saya pikir itu konyol, tapi itu membuat sangat sulit bagi pelatih untuk melakukan pekerjaannya karena Anda tahu ke mana informasi itu akan pergi,” jelas pelatih berkebanggaan Skotlandia itu.

Ferguson juga membahas bagaimana Real Madrid mengubah kebiasaan mereka dengan tidak membiarkan fotografer berkeliaran ketika mulai ditangani Jose Mourinho. Tapi, dia juga berbicara bahwa hal itu bukan masalah besar di Italia.

“Untungnya di tempat kami, kami bisa mencegah hal itu terjadi,” kata Sir Alex. Sambil bergurau Fergie menambahkan, “Kadang-kadang kami mendapakan seorang fotografer berkeliaran dalam hutan, tetapi kami dapat menempatkan serigala di sana,” selorohnya.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.