Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Prioritas Wenger Pertahankan Walcott


Masa depan Theo Walcott di Arsenal masih menjadi misteri. Sementara kontrak striker berusia 23 tahun itu akan berakhir musim panas mendatang.

Kendati sebelumnya yang bersangkutan telah memberi sinyal bertahan, spekulasi mengenai kepergian Walcott belum sepenuhnya redam. Terlebih dua klub elite Premier League, Manchester United dan Liverpool serius ingin mendapatkan tanda tangan Walcott.

Namun, sang pelatih Arsene Wenger menyatakan bahwa negosiasi mengenai kontrak Walcott dan manajemen klub akan segera menemukan kata sepakat. Wenger meyakini kesepakatan jangka panjang dengan pemain yang tengah bersinar itu akan memberi dampak positif pada skuadnya.

“Saya yakin itu (perpanjangan kontrak Walcott) akan memiliki efek positif bagi tim apabila kami berhasil memperpanjang kontraknya,” kata Wenger, seperti dilansir Goal, Kamis (03/01/2013).

“Kami ingin terus mempertahankannya. Prioritas kami adalah untuk menjaga pemain di klub,” tandas pelatih asal Prancis itu.

Walcott tampil impresif dengan menjaringkan delapan gol dalam 15 pertandingan Premier League. Musim ini Walcott telah mencetak dua hattrick, kontra Reading (5-7) di ajang Carling Cup dan kala mengalahkan Newcastle United 7-3 di pentas Premier League sebelum menutup tahun 2012.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.