Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Desain Menyeramkan Maskot Pertama Android


Sebuah bocoran mengungkap keberadaan desain maskot Android pertama, sebelum robot hijau yang kini bannyak dikenal orang. Namun, berbeda dengan robot hijau tersebut, desain pertama maskot Android cenderung menyeramkan.

Dilansir dari Los Angeles Times, Minggu (6/1/2013), bocoran tersebut ditampilkan melalui akun Google+ milik seorang teknisi Android, Dan Morrill.

Morrill mengungkapkan, suatu waktu pada 2007 silam, dirinya dan tim Android tengah bersiap mempresentasikan Android ke pegawai Google lainnya. Tim Android ingin pegawai Google lainnya mulai memainkan piranti lunak itu dan memberikan umpan balik.

Di sela-sela presentasi tersebut, Morrill memperkenalkan maskot yang diberi nama Dandroid. Dia meyakini, hasil coretannya tersebut merupakan yang pertama diajukan sebagai maskot Android dan menjadi populer di kalangan internal Google.

Namun pada akhirnya bukan Dandroid yang sukses terpilih sebagai maskot Android, melainkan desain yang dibuat oleh Irina Blok. Desain ciptaan Blok itulah yang hingga kini digunakan sebagai maskot dan menjadi lebih terkenal.


Related Post:

1 comment

5 Januari 2013 21.31

NICE POST !!!

COMMENT BALIK YA !

http://dark-48.blogspot.com/2013/01/aliran-silat-terbesar-di-indonesia.html

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.