Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Sega Rilis Kingdom Conquest II di iOS & Android


Sega akhirnya meluncurkan Kingdom Conquest II di App Store dan Google Play. Kingson Conquest II merupakan sekuel dari game penuh kejutan pada 2010, Kingdom Conquest, yang berhasil diunduh lebih dari 3,5 juta kali.

Dilansir dari Businesswire, Sabtu (19/1/2013), Kingdom Conquest II merupakan aplikasi gratis universal yang kompatibel dengan iPhone, iPad, dan iPod touch, serta semua perangkat Android.

"Kingdom Conquiest II akan menjadi benchmark untuk game mobile pada 2013. Kualitas dan kedalaman Kingdom Conquest II membuatnya menjadi sekuel yang pantas untuk sebuah waralaba yang telah diunduh lebih dari tiga juta di seluruh dunia," kata Vice President of Digital Businees Sega Amerika Chris Olson.

Adapun menurut situs teknologi The Verge, meski game ini berhasil menuai keberhasilan di pasar internasional seperti Jepang, Thailand, Prancis, dan Filipina, tapi Sega berharap sekuel yang telah dirilis di iOS dan Android ini akan lebih populer di Amerika Serikat (AS) berkat pembaharuan visual dan beberapa sistem yang rumit. Developer game itu sangat yakin dengan Kingdom Conquest II dan mengklaim game itu sebagai generasi kedua dari game strategi untuk perangkat mobile.

Memiliki elemen terbaik dari pertarungan kartu, strategi real time, dan MMORPG, Kingdom Conquest II memungkinkan pemain untuk terlibat dalam kampanye besar penaklukan dan penyerahan sebuah daerah, dengan tingkat kerumitan yang tidak bisa ditebak hingga sekarang.


Related Post:

2 comments

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.