Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Samsung Luncurkan Laptop "Gahar" Berbasis Windows 8


Menjelang hajatan teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2013 pekan depan, Samsung meluncurkan dua model anyar untuk jajaran produk PC. Series 7 Choronos dan Series 7 Ultra yang dioptimalisasi untuk Windows 8 ini diklaim perusahaan dapat memberikan performa "gahar" dalam pengalaman komputasi.

Bergabung dengan seri sebelumnya yakni Series 7 Slate dan Series 7 Gamer, Series 7 Chronos yang mengusung body tipis 20mm ini hadir dengan media penyimpanan 1GB. Demikian dikutip dari The Verge, Kamis (3/1/2013).

Ditenagai prosesor quad-core Intel Core i7, komputer jinjing ini juga dilengkapi dengan RAM yang dapat di-upgrade hingga 16GB.

Berbahan dasar logam, laptop ini mengusung layar 15.6inci 1080p yang didukung fitur layar sentuh 10-point. Perusahaan asal Korea Selatan menerangkan laptop Series 7 terbaru ini juga diperkuat dengan daya tahan baterai yang dapat bertahan hingga 11 jam. .

Untuk Series 7 Ultra, mengusung layar 13.3inci 1080p dengan fitur sentuhan opsional. Hadir dengan kartu grafis AMD 1GB, keluarga RAM Series 7 ini dapat di-upgrade hingga 16GB dan dilengkapi dengan SSD 256GB.

Tak berbeda jauh dengan Series 7 Chronos, Series 7 Ultra ini memiliki ketahanan pemakaian 8 jam. Menariknya, kedua perangkat ini tersedia dengan konektivitas 3G LTE.

Perusahaan asal Korea Selatan itu belum membeberkan banderol resmi dari keluarga baru Series 7 ini. Dan bagi Anda yang berniat terbang ke Las Vegas untuk menghadiri CES 2013, kedua laptop ini akan pamer di booth Samsung pekan depan.


Related Post:

2 comments

2 Januari 2013 20.07

harganya pasti mahal tuh.

2 Januari 2013 20.45

Pastinya...

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.