Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Lepas 15,25% Saham, SAME Yakin Bisa Tetap Likuid


PT Sarana Metropolitan Tbk (SAME) merupakan emiten ketiga yang mencatatkan namanya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan melepas 15,25 persen saham ke publik. Dengan jumlah tersebut perseroan yakin saham yang diperdagangkan di BEI bisa likuid.

"Kami yakin tetap bisa likuid saham kami, kami melepas saham sebanyak 180 juta lembar saham ditambah program alokasi saham karyawan sejumlah 0,15 persen atau setara 262.500 per saham dari jumlah saham yang ditawarkan dalam penawaran saham perdana," jelas Direktur Utama SAME Noersing di Gedung BEI Jakarta, Jumat (11/1/2013).

Menurutnya, dilihat dari prospek sektor ini tergolong sektor yang baik bagi masyarakat kelas menengah di Indonesia, yang diperkirakan tumbuh 36 persen menjadi 58 persen hingga 2020. Pengeluaran biaya kesehatan per kapita Indonesia sebesar USD55 masih rendah dibandingkan negara lain yang rata-rata USD854.

"Dilihat dari angka tersebut menunjukkan potensi pertumbuhan yang luar biasa di Industri pelayanan kesehatan di Indonesia, sehingga kami yakin saham ini akan likuid,"ungkapnya.

Hal serupa disampaikan Direktur Utama PT Lautandhana Securindo Wientoro Prasetyo memaparkan bahwa saham SAME mengalami kelebihan permintaan mencapai 71,04 kali dari total jumlah saham yang ditawarkan.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.