Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Knicks Ditumbangkan Bulls


New York Knicks harus menelan kekalahan dalam laga lanjutan NBA atas Chicago Bulls, Sabtu (12/1/2013). Bulls berhasil menumbangkan Knicks dengan skor akhir 108-101.

Dalam laga yang berlangsung di Madison Square Garden, Bulls langsung tampil cukup impresif dengan mencetak 29 poin, sementara Knicks hanya 18 poin. Pada kuarter kedua, Knicks kembali mencetak 18 poin saja.

Memasuki kuarter ketiga, Knicks sedikit memberi perlawanan kepada Bulls walau akhirnya harus kalah juga dengan skor tipis 25-24. Di kuarter terakhir, Bulls memastikan kemenangannya dengan mencetak 26 poin dan mengakhiri laga lewat skor akhir 108-101.

Luol Deng menjadi pencetak poin terbanyak bagi Bulls, yaitu 33 poin. Sedangkan, untuk rebound diciptakan oleh Joakim Noah. Sementara di kubu Knicks, Carmelo Anthony yang menjadi pencetak poin terbanyak dengan 39 poin.

Meskipun menuai kalah atas Bulls, Knicks tetap memuncaki posisi pertama klasemen wilayah. Sedangkan, Bulls berada di posisi kedua dengan meraih kemenangan 20 kali dan kalah 14 kali.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.