Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Komisi X: Menpora Baru Harus Terima Emban Berat


Anggota Komisi X dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dedy Gumelar menyambut baik pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengatakan akan segera melantik Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru pengganti Andi Mallarangeng.

"Bagus kalau bisa lebih cepat diisi kekosongan Menpora. Supaya roda pemerintahan di Kemenpora berjalan dengan normal. Karena anggaran 2013 sudah disetujui DPR, harus dilaksanakan," kata Dedy saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (4/1/2013).

Pria yang lebih akrab disapa Miing ini, mengungkapkan jika sosok pengganti Andi sebagai Menpora nantinya harus mampu mengemban tugas berat. Pasalnya, sejumlah program yang digagas oleh Kemenpora telah mendapat persetujuan DPR dan harus segera direalisasikan.

"Menteri baru ada dua beban yang pertama harus ikut menyelesaikan masalah yang ada tugas kedua harus menjalankan program 2013 yang sudah dianggarkan," sambungnya.

Jika Presiden SBY tidak segera menunjuk menteri baru, maka hal itu akan menghambat kinerja Kemenpora, dan beban kerja yang diemban akan semakin berat, karena masa kerja Menpora tinggal satu tahun.

"Masa bakti yang efektif tinggal satu tahun lebih. Kalau ditunda-tunda bebannya akan lebih berat, dan tidak efektif dalam pelaksanaan tugasnya. Kalau bisa secepatnya, karena harus adaptasi dengan tugas-tugas beratnya," ungkapnya.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.