Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Markus Bantah Punya WIL


Markus Horison membantah tudingan Kiki Amalia yang menyebut pihak ketiga sebagai penyebab retaknya rumah tangga mereka. Pesepakbola PSMS Medan tersebut mengatakan perceraiannya tidak dipicu adanya orang ketiga baik dari pihaknya ataupun pihak Kiki.

"Sepengetahuan saya, Markus enggak ada cerita kayak gitu. Pengakuan Markus tidak ada wanita lain dan Markus juga bilang dari pihak Kiki tidak ada pria lain. Ia bilang kami tidak ada pihak ketiga," tutur pengacara Markus, Sangap Surbakti, kepada Okezone, Selasa (15/1/2013).

Sangap menambahkan, alasan Markus menggugat cerai Kiki karena ketidakcocokan. Sebelum melayangkan gugatan cerai, Markus sudah mengupayakan kerukunan rumah tangga mereka. Tapi pada kenyataannya tetap tidak bisa. "Ketidakcocokan saja, tidak ada itu yang disebut Kiki (WIL). Intinya Markus dari awal niat baik kok, dia sudah menjajaki, mengikuti proses, Kikinya yang enggak ada upaya itu, akhirnya Markus menggugat cerai setelah upaya damai itu enggak bisa terwujud," ungkapnya.

Dalam sebuah acara, Kiki menyebut pada empat bulan usia pernikahan mereka, Markus sudah ‘tergoda’ wanita lain. Wanita cantik itu berharap cukup lama agar eks pemain Timnas itu berubah. Tapi perubahan tak kunjung datang.  Tapi, sayangnya Kiki tak menyebut siapa wanita idaman lain yang dimaksudnya.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.