Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Ranocchia: Lawan Roma Akan Menyenangkan


Inter Milan akan menghadapi laga cukup sengit dengan melawan AS Roma dalam laga lanjutan Serie A, Senin (21/1/2013) dini hari WIB. Pemain La Beneamata, Andrea Ranocchia justru sangat tak sabar untuk melakoni laga tersebut.

“Kami akan menghadapi laga yang cukup sulit dengan melawan Roma. Tapi, semuanya akan terasa menyenangkan dengan melawan mereka,” ungkap Ranocchia, seperti dilansir Football-Italia.

Ranocchia sendiri cukup menyoroti lini depan Serigala Ibu Kota yang hingga pekan ke-20 ini cukup produktif dalam mencetak gol. "Mereka memiliki lini depan yang hebat, mereka menyerang dengan beberapa pemain dan mencoba untuk mengeksploitasi lawannya,” katanya.

Bek berusia 24 tahun menyebut Fransesco Totti sebagai pemain yang perlu diwaspadai oleh timnya. Ranocchia menilai kapten I Lupi itu adalah seorang juara sejati dan dirinya tak sabar untuk melawannya dalam laga nanti..

"Khususnya Totti, yang saya hormati dan dia adalah seorang juara. Dalam beberapa hal akan lebih baik jika dia tidak bermain tapi selalu menyenangkan melawan pemain hebat," ujarnya.

Saat ini Inter sendiri berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan raihan 38 poin. Sedangkan, tim asuhan  Zdenek Zeman berada di posisi keenam dengan total 32 poin dari 20 laga yang telah dilakoninya.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.