Beritanya...?
Berita Teraktual Dari Sumber-sumber Terpercaya

Kesalahan Wanita Saat Melakukan Diet


Diet dan wanita selalu menjadi dua sisi yang berdampingan dan membutuhkan. Namun tanpa sadar, wanita seringkali melakukan kesalahan dalam menjalankannya. Apa saja?

Menurut Dr. Joel Fuhrman, ahli gizi, tak sedikit wanita yang melakukan kesalahan dalam menjalankan proses diet. Pasalnya, mereka tidak menyadari akan kesalahannya tersebut. Tidak sedikit pula wanita yang menyerah karena tidak turunnya berat badan mereka. Oleh karenanya, kita harus mengetahui kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan wanita saat menjalankan proses diet, sebagaimana dilansir EmaxHealth, Sabtu (12/1/2013).

Tidak percaya pada diri sendiri
Banyak wanita yang tidak percaya dengan kemampuannya untuk menjalankan proses diet. Alhasil, saat mereka kelaparan keinginan untuk menyerah sangat tinggi. Untuk menjalankan proses diet, kita harus menanamkan tekat yang bulat.

Jauhi pantangan makanan
Kesalahan lain yang biasa dilakukan wanita tanpa sadar adalah memakan pantangan makanan seperti junk food atau makanan olahan. Seringkali wanita berpikir sekali memakan pantangan makanan tidak membuat diri menjadi gemuk. Hal ini salah besar, menurut Dr. Fuhrman, berpikir sesekali memakan junk food akan membuat diri kita ketagihan.

Tidak menghitung kalori
Tidak menghitung kalori dinilai kesalahan terburuk wanita. Banyak yang tidak menghitung jumlah kalori yang dimakannya. Dr. Fuhrman mengatakan, menghitung jumlah kalori dalam makanan akan mengurangi secara tidak langsung asupan makanan berlebih.

Makan banyak saat kondisi drop
Pada dasarnya, saat kita melakukan diet dengan cara yang tepat, tidak akan menimbulkan efek samping seperti pusing, gangguan pencernaan dan kram perut. Efek samping tersebut seringkali dinilai para wanita untuk segera menghentikan proses diet. Alhasil mereka mengonsumsi banyak makanan untuk meredakan efek samping tersebut.


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Translate

Statistik

Arsip Blog

5 Entri Populer

Affiliates

Izzan-HackerSidapurna Technology

Followers

Iklan

one click to help progress this blog (satu klik untuk membantu kemajuan blog ini)
Diberdayakan oleh Blogger.